Gregory Brooks Termasuk Pemain Terbaik Tahun Ini

Gregory Brooks Termasuk Pemain Terbaik Tahun Ini

Gregory Brooks adalah pemain poker terkenal dari Wyckoff, AS. Dia memperoleh lebih dari USD 1.948.489,00 dalam karir pokernya dengan acara poker saja. Permainan Uang Tunai dikecualikan.

Pertandingan terbuka terakhirnya adalah pada 19 Oktober 2019 di mana ia menyelesaikan sebagai 21 dalam acara No Limit Hold’em $ 250 pada bulan Oktober $ 100K Dipastikan, Tunica. Gregory Brooks berpartisipasi lebih dari 13 kompetisi publik secara agregat.

Itu menjadikannya pemain poker # 516 di AS dan # 948 dalam posisi uang tunai sepanjang masa. Acara uang terbesarnya adalah memenangkan lebih dari USD 1.654.120,00 dalam satu turnamen langsung.

Transformasi muda maju ke depan dengan World Poker Tour, saat web berusia 23 tahun yang menampilkan visioner bisnis Gregory Streams menghancurkan meja online game terakhir termasuk Pemain Terbaik Tahun Ini berbasis Internet dan dua juara WPT.

Brooks bertahan lebih lama dari 681 pemain yang memenangkan $1.654.120 dari kumpulan penghargaan $6,5 juta. Difasilitasi di Business Club in Trade, CA, LAPC secara luas dianggap sebagai salah satu bidang tersulit di setiap acara WPT.

Gregory Brooks Termasuk Pemain Terbaik Tahun Ini

Tahun ini bukanlah kasus khusus dengan jagoan poker seperti Phil Ivey, Antonio Esfandiari, Phil Hellmuth, Michael Mizrachi, Faraz Jaka, Daniel Negreanu, Maria Ho, dan Jason Mercier yang duduk di atas flanel.

Aliran berlanjut dalam langkah Randal Blossoms (Festa al Lago) berusia 22 tahun dan Jeff Forrest (Final Poker Dunia Foxwoods), saat bintang muda terus mengubah Musim IX. Di salah satu meja final tercepat, paling kuat, dan sangat antagonis dalam sejarah WPT, Creeks dan Vivek Rajkumar menghadapi musuh mereka dan menembakkan kepala mereka di dekat 62 malam.

Head up play mereda secara mengesankan karena juara WPT Borgata Open sebelumnya Rajkumar, 24, berusaha menaklukkan keunggulan chip Brooks yang lebih dari 2 banding 1. Pada akhirnya Streams, yang berasal dari Wyckoff, NJ, mendominasi kompetisi saat 87 miliknya mengalahkan Rajkumar’s J10 dan papan jatuh 7322A.

“Prosedur saya di seluruh kompetisi adalah benar-benar bermain dengan agresif meskipun chip saya mengizinkan slot pragmatic saya untuk melakukannya,” kata Brooks. “Bagaimanapun, saya cukup beruntung memiliki banyak chip dan saya dapat memainkan banyak tangan. Saya sedikit terkejut. Sepertinya tidak ada orang lain yang ingin mengambil kendali. Jadi saya menyimpulkan bahwa Saya akan melakukannya seperti itu.”

Terlepas dari kenyataan bahwa Carlos Mortensen tidak menangkap rekor gelar WPT keempatnya malam ini, finis ketiganya hanya memperkuat warisannya sebagai pemain terbaik dalam sejarah Kunjungan Poker Dunia. Dengan gaji $640.680 per hari, dia memperluas keunggulannya dalam daftar laba WPT seumur hidup dengan $6.394.988.

Dia adalah pemain utama yang melewati jejak $ 6 juta. Dengan 64 pertandingan WPT dimainkan dan keuntungan sebanyak itu, Mortensen mendapatkan keuntungan hampir $100.000 di setiap kompetisi; jumlah yang mencengangkan yang merupakan demonstrasi dari konsistensi The Bullfighter yang tak tertandingi.

Contoh Poker Los Angeles 2011 di Trade Club, kasino poker terbesar di dunia, menampilkan 54 acara dan membayar $14.639.170. Foto-foto LAPC dapat diunduh di WPT Media Room.

Related Post